7/02/2013

Launching Blazer

Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor
     Guys, lama sekali blog ini vakum. Penyebab yang paling jelas adalah karena kami, seisi Magnivic disibukkan dengan berbagai kegiatan baik itu akademik maupun organisasi. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, kelas XI adalah kelas yang paling sibuk, terlebih di bidang organisasi.
     Kini, saatnya kami berbagi cerita, bagaimana warna - warninya kelas XI, di sekolah kami tercinta, MAN Insan Cendekia Serpong.
     Foto di atas, adalah foto kami, di depan Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor sebelum kami meninggalkannya, pada acara Tadabbur Sosial kami yang terakhir -karena untuk kelas XII tidak ada lagi acara Tadabbur Sosial-
     Kami disana ber-112 karena 6 dari kami ditugaskan sekolah untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah. Di sana, kami launching salah satu atribut angkatan kami, yaitu blazer. Ya, memang idealnya pada saat tahun kedua di MAN Insan Cendekia Serpong, sebuah angkatan memiliki sebuah blazer.

     "Kontes Design Blazer Magnivic"

     Ya, pada awal tahun ke dua, BPH menyelenggarakan sebuah ajang Kontes Design Blazer Magnivic untuk semua anggota Magnivic. Jadi, setiap dari kami yang ingin mengusulkan design blazer bisa mengumpulkan kepada BPH yang nantinya design - design yang masuk ke BPH akan di seleksi, yang selanjutnya akan di voting oleh semua dari kami.
     Karena ada 2 design yang menduduki peringkat pertama pada voting putaran pertama, maka diadakanlah voting putaran kedua untuk menentukan pemenangnya. Pada akhirnya, terpilihlah design dari Hidayaturrahman (XI NS 2) yang menjadi pemenangnya dan sebagai hadiahnya, pemenang bisa mendapatkan blazer GRATIS. Selamat yaa ^^.

     Setelah design terpilih, berikutnya adalah memilih warna. Ada dua warna yang bersaing ketat, yaitu warna biru dan hijau. Saking kuatnya, sampai sample blazer kami dari vendor pembuat blazer ada dua warna, biru dan hijau.
     Karena warna baju angkatan kami hijau, baju studi kolaboratif kami hijau, dan jaket studi kolaboratif kami juga berwarna hijau, jadilah warna hijau terpilih sebagai warna blazer kami.

    "Udah, Ijo aja, biar ga cuma kecipratan, tapi sekalian basah"

     Begitulah opini publik yang sempat beredar diantara kami.

     Walau agak sedikit over-sized, tapi tetap saja kami bangga dengan blazer kami.

     Launching kami laksanakan selama 2 hari kami berada di Masjid Az Zikra, dan selain launching, blazer yang kami kenakan juga melindungi kami dari dinginnya sengatan pendingin ruangan disana.
   

1 comment :