7/04/2013

Pramuka ?

"Magnivic, Jangan lupa nyiapin baju pramuka yo~"

     Sebuah post dari ketua angkatan kami, yang cukup menggemparkan. Ya, hal ini membuat beberapa anggota kami yang aktif kalangkabut. Karena ini adalah info yang bisa dibilang sangat mendadak, lihat kawan, sekarang tanggal 4 Juli, dan tanggal 6 Juli, kami harus sudah berkumpul di kampus tercinta. Ada beberapa dari kami yang harus berangkat hari ini dan esok hari, cukupkah waktu tersebut untuk menyiapkan sebuah baju pramuka? Terlebih, memang bagaimana seragam pramuka IC? Bukannya ada banyak versi seragam pramuka? Kebingungan, sangat.

    Memang, sebaimana yang kita ketahui bersama, tahun ajaran baru ini, insyaallah akan diterapkan kurikulum 2013 yang mewajibkan pramuka. Namun, sampai detik ini, kami belum dijelaskan bagaimana keikutsertaan kelas XII pada kurikulum ini. Entah akan diwajibkan juga, atau bagaimana. Karena, selain jadwal sekolah IC yang sangat padat, juga kami, tidak bisa membayangkan bagaimana sibuknya IC jika ditambahkan kegiatan yang satu ini.

    Kami, sami'na wa atho'na insyaallah, selama perintah itu jelas darimana dan bagaimana. Dan untuk saat ini, kami menyimpulkan agar lebih baik kami simpan rasa penasaran kami akan kebijakan baru itu, sampai nanti kami mulai memasuki tahun ajaran baru.

    Itu trending topic di grup kami hari ini :)

No comments :

Post a Comment