7/03/2013

Syukuran Satu Tahun Magnivic

    Tanggal 17 Ramadhan 1433 H alhamdulillah, kami, Magnivic Alencearin (secara hijriah) genap berusia 1 tahun dan untuk mensyukurinya, kami mengadakan buka bersama satu angkatan.
     Pada awalnya, kami akan melaksanakan buka bersama di lapangan bola MAN Insan Cendekia Serpong, namun karena tiba - tiba hujan turun, akhirnya kami berpindah tempat di depan ruang Guru. Walau tak seluas lapangan bola, namun tak apalah, selama kami masih berkumpul dan pastinya terlindung dari butiran air hujan.
     Setelah menikmati ta'jil bersama, kini saatnya memasuki acara inti (yang pastinya setelah sholat Maghrib). Ya, BPH kedua kami berinisiatif untuk melaksanakan tukar kado se-Magnivic. Jadi, sebelum tanggal 17 Ramadhan, semua dari kami harus menyiapkan 1 buah kado yang harus dibungkus dengan koran dan harganya tak lebih dari 5000 rupiah juga menghias sebuah gantungan kunci. Lalu semua itu dikumpulkan menjadi satu, dan pada saat setelah sholat Maghrib pada tanggal itu, semua kado itu ditata rapi diatas meja - meja kantin (tenang, tidak semua meja yang kami gunakan).
     Saat yang mendebarkan tiba, saatnya kami memilih satu buah kado dan satu buah gantungan kunci. Kenapa mendebarkan? karena kami tak tahu yang kami persiapkan nantinya akan menjadi milik siapa, dan yang kami dapatkan entah milik siapa.
     Sorak sorai memenuhi sudut - sudut kantin karena euforia kami setelah mendapatkan kado dari seseorang yang kami tidak tahu itu siapa, pencarian pengirim dan penerima juga menambah riuh suasana kantin. Indahnya..


    Selamat Ulang Tahun Magnivic, semoga kau tetap menjadi The Great Seventeen.

   Mengapa kami tidak mengadakan syukuran tersebut pada 17 Agustus? Karena pada tanggal itu kami tengah menikmati libur lebaran. Uniknya, pada tanggal tersebut, banyak post - post ucapan 'Selamat Ulang Tahun' di grup kami.

    Ulang Tahun 2x? Ga ada yang ngelarang kan?

    Nantikan kisah syukuran dua tahun Magnivic :)

No comments :

Post a Comment